Kumpulan Tulisan, Ucapan dan Gambar Hari Ibu yang Menyentuh Hati! Lengkap Versi Islami dan Bahasa Inggris

- 21 Desember 2021, 16:00 WIB
Hari Ibu 22 Desember 2021 ini ucapan, tulisan, dan gambar dalam Bahasa Inggris dan Islami menyentuh hati.
Hari Ibu 22 Desember 2021 ini ucapan, tulisan, dan gambar dalam Bahasa Inggris dan Islami menyentuh hati. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Simak kumpulan tulisan dan ucapan dalam versi Islami dan Bahasa Inggris lengkap dengan foto memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2021.

Esok hari merupakan salah satu hari peringatan penting yang akan dilalui oleh banyak orang yaitu Hari Ibu. Peringatan hari tersebut diketahui dapat dirayakan dengan berbagai cara untuk memperingatinya.

Dari berbagai cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah memberikan tulisan atau ucapan yang menyentuh hati dalam rangka memperingati Hari Ibu yang nantinya akan jatuh pada 22 Desember esok.

Baca Juga: 20 Quotes Hari Ibu 22 Desember 2021, Menyentuh Hati Cocok untuk Dibagikan di Sosial Media

Dalam memberikan kata ucapan ataupun tulisan dalam rangka memperingati Hari Ibu pun terdapat berbagai macam versi yang bisa digunakan. Berbagai macam versi yang daoat digunakan tersebut seperti versi Islami dan Bahasa Inggris.

Selain dapat menggunakan berbagai tulisan dan ucapan baik dalam Bahasa Inggris maupun pada versi Islami, alangkah lebih baiknya juga dikirimkan beserta dengan foto atau gambar memperingati Hari Ibu.

Nantinya dengan mengirimkan berbagai tulisan dan ucapan baik secara versi Islami maupun Bahasa Inggris beserta dengan foto maka diharapkan dapat diberikan kepada ibu guna menyentuh hati dalam rangka Hari Ibu.

Baca Juga: Sejarah Hari Ibu 22 Desember, Ini Kaitanya dengan Kongres Perempuan dan Presiden Pertama Indonesia Ir.Soekarno

Lebih lanjut berikut merupakan deretan kumpulan kata ucapan ataupun tulisan dalam berbagai versi yang dapat digunakan untuk memperingati Hari Ibu pada 22 Desember yang akan datang:

1. Tulisan dan ucapan Hari Ibu versi Islami

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x