Kabar Gembira Bagi Pendaftar PPPK Guru 2021! Pengumuman Kelulusan P3K Cek Di Sini, Lakukan Ini Jika Tak Lolos

- 21 Desember 2021, 10:27 WIB
Kabar gembira bagi pendaftar PPPK Guru 2021! Pengumuman kelulusan P3K bisa dicek di gurupppk.kemdikbud.go.id, lakukan langkah berikut jika tak lolos.
Kabar gembira bagi pendaftar PPPK Guru 2021! Pengumuman kelulusan P3K bisa dicek di gurupppk.kemdikbud.go.id, lakukan langkah berikut jika tak lolos. /Tangkap Layar https://sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Kabar gembira bagi pendaftar PPPK Guru 2021! Pengumuman kelulusan P3K bisa dicek di gurupppk.kemdikbud.go.id, lakukan langkah berikut jika tak lolos.

Menilik pengumuman dari situs gurupppk.kemdikbud.go.id, pengumuman kelulusan PPPK Guru 2021 dilakukan mulai hari ini, Selasa, 21 Desember 2021.

Adapun pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2021 itu merupakan tindaklanjut dari tes P3K yang diselenggarakan pada 7 Desember 2021 silam.

Baca Juga: Pengumuman! Pastikan Namamu Ada di Data Kelulusan PPPK Tahap 2 Ini, Unduh Hasil Seleksi P3K Guru PDF Di Sini

Pada seleksi PPPK Guru 2021, terdapat 4 materi ujian. Mulai dari kompetensi teknis, manajerial, sosial kultural dan wawancara P3K.

Untuk lulus seleksi PPPK Guru 2021, pendaftar harus memenuhi ambang batas atau passing yang yang ditetapkan. P3K ini bakal mulai kerja pada tahun 2022.

P3K merupakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Perbedaannya dengan PNS, yakni masa kerja PPPK hanya dalam jangka waktu tertentu yang disepakati.

Baca Juga: Jadwal PPPK Tahap 2, Lengkap dengan Syarat, Kuota, hingga Aturan Afirmasi PPPK Guru Honorer

Berikut cara untuk cek PPPK yang lolos seleksi:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x