Pengumuman! Pastikan Namamu Ada di Data Kelulusan PPPK Tahap 2 Ini, Unduh Hasil Seleksi P3K Guru PDF Di Sini

- 20 Desember 2021, 20:03 WIB
Cek daftar nama peserta lolos di data kelulusan PPPK tahap 2 ini, lolos atau tidak, unduh hasil seleksi P3K Guru 2021 PDF di link berikut.
Cek daftar nama peserta lolos di data kelulusan PPPK tahap 2 ini, lolos atau tidak, unduh hasil seleksi P3K Guru 2021 PDF di link berikut. /Tangkap layar: Youtube.com/Kementerian PANRB

BERITA DIY - Pengumuman! Pastikan namamu ada di data kelulusan PPPK tahap 2 ini, lolos atau tidak unduh hasil seleksi P3K Guru 2021 PDF di link berikut.

Adapun ujian atau tes PPPK tahap 2 sudah dilakukan sejak Senin, 7 Desember 2021. P3K sendiri merupakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

PPPK atau P3K merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berbeda dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS), sebab masa kerjanya hanya dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Besaran Gaji PPPK dan Cara Cek Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 Lengkap Dengan Jadwal Tahap 3

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pendaftar PPPK Guru 2021! Pengumuman Kelulusan P3K Cek Di Sini, Lakukan Ini Jika Tak Lolos

Dalam tes PPPK atau P3K, terdapat 4 materi ujian. Di antaranya ialah seleksi kompetensi teknis, manajerial, sosial kultural, dan wawancara.

Untuk lulus P3K atau PPPK, pendaftar wajib memenuhi passing grade atau ambang batas yang ditetapkan. PPPK guru yang lolos akan diangkat pada 2022.

Cek penerima PPPK Guru yang lulus bisa melalui gurupppk.kemdikbud.go.id. Masyarakat bisa segera mengeceknya.

Baca Juga: Info Terbaru Passing Grade PPPK Guru 2021 Tahap 3, Peserta Wajib Punya Kriteria dan Syarat untuk Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x