Link Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2, Begini Cara Cek Hasil Kelulusan PPPK Guru Tahap 2

- 16 Desember 2021, 14:15 WIB
ILUSTRASI - Cara cek hasil seleksi  PPPK Guru tahap 2 melalui laman ssscasn.bkn.go.id.
ILUSTRASI - Cara cek hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 melalui laman ssscasn.bkn.go.id. /Tangkap layar: sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY – Berikut link dan cara cek pengumuman hasil kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap 2 selengkapnya.

Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 dijadwalkan akan diumumkan pada hari ini Kamis, 16 Desember 2021. Bagi para peserta dapat melakukan cek hasil kelulusan seleksi PPPK Guru tahap 2 melalui link yang terdapat di akhir ini.

Sebelum peserta PPPK Guru tahap 2 telah melakukan proses seleksi mulai dari tanggal 15 November 2021 yaitu pemilihan formasi. Setelah peserta juga telah mengikuti seleksi Kompetensi pada tanggal 7 hingga 10 Desember 2021.

Baca Juga: Kapan SK PPPK Guru Tahap 1 Keluar? Simak Penjelasan Orang Dalam, Hati-Hati Calo SK, Ini Ciri-Ciri SK yang Asli

Selain itu, telah dilaksanakan juga ujian susulan seleksi kompetensi pada Minggu, 12 Desember 2021 yang lalu, bagi para peserta yang mengalami kendala ujian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Setelah melewati proses panjang tersebut, kini para peserta tengah harap-harap cemas menantikan hasil seleksi kelulusan PPPK Guru tahap. Pengumuman hasil PPPK Guru tahap 2 dapat dilihat melalui dua link dan dua cara.

Adapun link dan cara cek pengumuman hasil PPPK Guru tahap 2 adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Cuma 3 Peserta Ini yang Boleh Ikut Ujian Susulan PPPK Guru Tahap 2, Klik Link Cetak Kartu Peserta di Sini

Melalui link sscasn.bkn.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x