Klik Link sscasn.bkn.go.id Lihat Hasil Seleksi Peserta, Simak Cara Cek Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 Hari Ini,

- 16 Desember 2021, 13:10 WIB
Info link dan cara cek pengumuman lolos seleksi PPPK Guru Tahap 2 hari ini.
Info link dan cara cek pengumuman lolos seleksi PPPK Guru Tahap 2 hari ini. /Tangkap Layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/

BERITA DIY - Para peserta yang telah melakukan tahapan seleksi PPPK Guru Tahap 2 yang dapat diketahui cara mengaksesnya melalui link yang telah tersedia.

Kabar gembira bagi para peserta seleksi program PPPK Guru Tahap 2, sebab diketahui bahwa proses pengumuman hasil dari tes yang telah dilakukan akan dapat diakses melalui link dan dilakukan pada hari ini.

Kepastian mengenai pengumuman hasil seleksi yang diberikan bagi sejumlah peserta yang telah melakukan tes dalam tahapan seleksi PPPK Guru Tahap 2 ini sendiri diketahui berdasarkan pada jadwal yang telah rilis sebelumnya.

Baca Juga: Kapan SK PPPK Guru Tahap 1 Keluar? Simak Penjelasan Orang Dalam, Hati-Hati Calo SK, Ini Ciri-Ciri SK yang Asli

Pada jadwal lengkap tahapan seleksi tes yang dilakukan dalam program PPPK Guru Tahap 2 yang telah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu oleh penyelenggara, disebutkan bahwa pengumuman hasil akan dilakukan pada 16 Desember 2021.

Untuk mengetahui hasil seleksi PPPK Guru Tahap 2 yang telah dapat diakses melalui link resmi yang telah diberikan oleh pihak penyelenggara sendiri nantinya para peserta harus memahami cara yang dapat dilakukan.

Sebab dengan mengetahui cara yang dapat dilakukan tersebut maka nantinya para peserta akan dengan mudah mengetahui beberapa nama yang dipastikan lolos setelah mengikuti beberapa tahapan tes yang telah dilakukan.

Baca Juga: BOCORAN Jadwal dan Syarat Ikut Ujian Susulan PPPK Guru Tahap 2, Langsung dari Orang Dalam Kemendikbud Ristek

Berikut merupakan cara cek yang dapat dilakukan oleh para peserta PPPK Guru Tahap 2 dengan menggunakan link resmi yang dapat telah dibagikan oleh penyelenggara dalam beberapa waktu yang lalu.

Inilah cara cek yang dapat dilakukan dengan mudah melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x