BOCORAN Jadwal dan Syarat Ikut Ujian Susulan PPPK Guru Tahap 2, Langsung dari Orang Dalam Kemendikbud Ristek

- 11 Desember 2021, 12:13 WIB
Info jadwal dan syarat ikut ujian susulan PPPK guru tahap 2 bocoran langsung dari orang dalam Kemendikbud Ristek.
Info jadwal dan syarat ikut ujian susulan PPPK guru tahap 2 bocoran langsung dari orang dalam Kemendikbud Ristek. /Instagram.com/@nunuksuryani

BERITA DIY - Info mengenai ujian susulan PPPK guru tahap 2 merupakan Bocoran langsung dari orang dalam Kemendikbud Ristek.

Informasi tersebut datang dari Nunuk Suryani, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kemendikbud Ristek.

Nunuk mengumumkan jadwal ujian susulan PPPK guru tahap 2 yang akan digelar pada Minggu, 12 Desember 2021 besok via akun Instagram pribadinya, @nunuksuryani.

Baca Juga: Wajib Tau! Berikut Passing Grade PPPK Guru Tahap 2

"Bagi yang direkomendasikan untuk ikut ujian susulan (PPPK guru tahap 2), hanya akan dilakukan pada hari minggu tgl 12 Desember 2021 sesi 2 pukul 14.00," kata Nunuk Suryani dikutip pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Selain info tentang ujian susulan PPPK guru tahap 2, Nunuk Suryani juga mengatakan bahwa perihal jadwal TUK akan diinformasikan kemudian.

"TUK akan diinformasikan segera," tulis Nunuk Suryati lagi.

Baca Juga: Bocoran Passing Grade PPPK Guru Tahap 2 Semua Kategori dan Mata Pelajaran SD, SMP, SMA

Namun, ujian susulan tak bisa diikuti oleh sembarang peserta tes PPPK guru tahap 2. Ada syarat-syarat tertentu agar peserta seleksi bisa ikut ujian susulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x