Cara Cek Pengumuman SKD dan SKB CPNS 2021 Tahap 1, Klik Link sscasn.bkn.go.id Ketahui Hasil Terakhir Hari Ini

- 10 Desember 2021, 15:10 WIB
Cara cek pengumuman hasil tes SKD dan SKB Tahap 1 CPNS 2021 di link ini.
Cara cek pengumuman hasil tes SKD dan SKB Tahap 1 CPNS 2021 di link ini. /Tangkap Layar: Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Ketahui cara cek pengumuman hasil SKD dan SKB CPNS 2021 yang dapat diakses melalui link resmi dan akan berakhir pada hari ini.

Kabar gembira bagi para peserta seleksi CPNS 2021, pasalnya hasil dari pelaksaan SKD dan SKB Tahap 1 telah dapat diketahui dan dapat diakses untuk mengetahui pengumuman yang penting tersebut.

Untuk melakukan atau mengetahui pengumuman dari hasil integrasi nilai SKD dan SKB CPNS Tahap 1 sendiri diketahui dapat diakses dengan mudah oleh para peserta cukup dengan menggunakan link yang sebelumnya telah tersedia.

Baca Juga: Link Live Score Hasil SKB CPNS 2021 Kanreg V BKN Jakarta Official 4 Desember 2021

Proses tahapan pengumuman hasil seleksi CPNS dengan nilai SKD dan SKB Tahap 1 yang telah dilalui tersebut diketahui berdasarkan pada jadwal yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara tes.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa penyelenggaraan pengumuman nilai hasil dari SKD dan SKB Tahap 1 dalam proses seleksi CPNS 2021 ini sendiri telah ditetapkan berdasar surat resmi yaitu pada 9 dan 10 Desember 2021.

Dalam hasil pengumuman yang nantinya dapat diakses oleh seluruh peserta yang telah menyelesaikan tahapan SKD dan SKB Tahap 1 tersebut nantinya akan memuat hasil integrasi nilai dari proses tes keduanya.

Baca Juga: Yes! Ini Link Download Kisi-kisi Materi SKB CPNS 2021 Resmi dari BKN

Lebih lanjut, untuk dapat melakukan cek pengumuman hasil seleksi nilai SKD dan SKB CPNS sendiri dapat dilakukan melalui link resmi, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan pada hari ini:

1. Masuk ke link resmi yang telah diberikan yaitu https://sscasn.bkn.go.id/

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x