Selamat, NIK KTP Berciri-ciri Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23! Login Dashboard untuk Cek Statusmu

- 7 Desember 2021, 06:06 WIB
NIK KTP dengan ciri-ciri ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23. Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek statusmu.
NIK KTP dengan ciri-ciri ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23. Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek statusmu. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Selamat! NIK KTP dengan ciri-ciri ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23. Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek statusmu.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 23 dipastikan Pemerintah akan dibuka. Link daftarnya pun masih sama, di www.prakerja.go.id.

Kepastian dibukanya Kartu Prakerja Gelombang 23 itu, yakni disampaikan Pemerintah bahwa pada tahun 2022, anggaran program Kartu Prakerja telah disiapkan.

Baca Juga: Hore! NIK KTP Berciri-ciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 4 Desember Rp3 Juta, Cek Kapan Cair di Link Online Ini

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Daftar Agar Dapat Rp7-18 Juta per Bulan Sambil Tunggu Gelombang 23

Adapun anggaran yang disiapkan untuk program Kartu Prakerja mencapai Rp11 triliun di 2022. Meski bukan tahun ini, namun 2022 sudah berada di ujung mata.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang populer, yakni karena insentif yang diberikan cukup besar. Belum lagi pelatihan yang bisa dipilih.

Jika lolos hasil seleksi program Kartu Prakerja, pendaftar akan mendapat total insentif Rp2,55 juta. Terdiri dari insentif Rp600 ribu selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x