#AtletHarusPaham - #ApresiasiUntukAtlet Trending, Ramai Tudingan Dana Buzzer Mudah Cair Ketimbang Bonus Atlet

- 6 Desember 2021, 15:29 WIB
Saat ini tagar #AtletHarusPaham dan #ApresiasiuntukAtlet trending di Twitter, ramai tudingan warganet soal dana buzzer mudah cair ketimbang bonus atlet.
Saat ini tagar #AtletHarusPaham dan #ApresiasiuntukAtlet trending di Twitter, ramai tudingan warganet soal dana buzzer mudah cair ketimbang bonus atlet. /PIXABAY/Saif71

BERITA DIY - Saat ini tagar #AtletHarusPaham dan #ApresiasiuntukAtlet trending di Twitter, ramai tudingan warganet soal dana buzzer mudah cair ketimbang bonus atlet.

Adapun persoalan ini bermula dari cuitan Jonatan Christie yang berterima kasih kepada pengusaha beras yang memberikan apresiasi bonus Rp500 juta ke atlet yang boyong Piala Thomas.

Informasi dari cuitan itu, nilai bonus yang diberikan pengusaha beras Billy Haryano itu sebesar Rp500 juta.

Pria asal Sragen Jawa Tengah memang sering menggelar turnamen bulu tangkis termasuk mendatangkan pemain timnas usai dipaksa mundur dari All England 2021.

Baca Juga: Tanggapan Greysia Polii Usai Greysia/Apri Kalah dengan Skor Tipis di BWF World Tour Finals, Ungkap Fakta Ini

Billy yang juga menjadi Dewan Penasihat PBSI mengaku tim Piala Thomas memang layak mendapatkan apresiasi termasuk dari pemerintah. Apalagi piala ini didapat setelah menunggu selama 19 tahun.

"Mereka layak dapat itu. Sebenarnya tak banyak karena dibagi dengan 14 orang Tim Thomas. Saya suka bulu tangkis dan kenal secara personal anggota tim Thomas kita termasuk Jojo. Jadi, saya tidak ada motivasi lain selain alasan itu," kata Billy dalam keterangan resminya.

"Terima kasih Pak Billy atas "APRESIASI" yg sangat luar biasa ini
Bahkan sudah cair langsung, dan gak perlu ada gimmick2," cuit Jonatan, Jumat, 3 Desember 2021.

Lalu pada hari ini, Senin, 6 Desember 2021, ramai tagar #AtletHarusPaham, di mana nada cuitannya rata-rata memajang foto Jonatan Cristie yang disandingkan dengan uang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x