Dapatkan Kode Referensi BPUM Desember 2021 di Eform BRI Tahap 3 agar BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Rekening

- 6 Desember 2021, 14:07 WIB
Ilustrasi. Cara dapat nomor referensi BPUM Desember 2021 di Eform BRi tahap 3 agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening.
Ilustrasi. Cara dapat nomor referensi BPUM Desember 2021 di Eform BRi tahap 3 agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Pemilik usaha mikro agar dapat cairkan BLT UMKM RP 1,2 juta, dapatkan kode referensi BPUM Desember 2021, berikut cara dapat kode referensi di Eform BRI tahap 3.

Bagi calon penerima BPUM 2021 tentunya sudah menunggu-nunggu kapan dana bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro cair ke rekening.

Bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta diberikan kepada pemilik UMKM yang sudah mendaftarkan sebagai calon penerima BPUM 2021 dan tentunya memenuhi syarat dan kriteria.

Baca Juga: Maaf! BPUM Tahap 3 Desember Cuma Cair ke 3 Jenis UMKM, Cek Penerima Baru Tak di Eform BRI dan Banpresbpum.id

Namun sayangnya untuk pemilik usaha mikro yang belum mendaftarkan sebagai calon penerima BPUM 2021 sudah tidak bisa mendaftar.

Sebagai informasi pendaftaran BPUM 2021 ditutup pada bulan September 2021. Untuk itu sampai bulan Desember 2021 hanyalah untuk pencairan BPUM kepada pemilik usaha mikro yang lolos di Eform BRI tahap 3.

Daftar penerima BPUM bisa di cek di Eform BRI tahap 3 hanya menggunakan NIK KTP untuk login.

Baca Juga: Bulan Ini Terakhir, Buruan Cairkan BPUM Desember ke Sini: Cek Namamu di eform atau Link Resmi BNI

Selain itu Anda juga bisa login dimanapun dan kapanpun asalkan Anda bisa mengakses link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x