Selamat! Pemegang KTP Ini Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Cek BSU Kapan Cair JANGAN di BPJS Ketenagakerjaan

- 5 Desember 2021, 18:30 WIB
Pemegang KTP ini bisa dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, simak cara cek daftar penerima BSU Desember 2021 kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan.
Pemegang KTP ini bisa dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, simak cara cek daftar penerima BSU Desember 2021 kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan. /Priangantimurnews/Muhamad Romli

BERITA DIY - Selamat, pemegang KTP yang masuk 7 kriteria di bawah ini bisa dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta. Simak cara cek BSU Desember 2021 kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan.

Perlu diingat bahwa tanggal 15 Desember 2021 merupakan hari terakhir bagi karyawan penerima BSU untuk melakukan aktivasi rekening baru agar bantuannya bisa diambil dan tidak hangus karena dikembalikan ke kas negara.

Segera cek apakah BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta Anda sudah cair atau belum, tanpa harus mengunjungi website resmi ataupun kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan, KTP Ini Bisa Ambil BSU Rp 1 Juta Tanpa ke Bank

Cara untuk cek BSU kapan cair bisa dilakukan dengan login ke Kemnaker.go.id untuk mengetahui apakah bantuannya sudah tersalurkan atau belum dan bank mana saja yang bertugas untuk menyalurkannya.

Namun perlu diingat bahwa hal ini hanya berlaku bagi karyawan yang tidak menggunakan rekening Himbara. Sedangkan pemegang rekening Himbara bisa langsung cek saldo rekenig secara berkala.

Namun tahukan Anda bahwa ada juga karyawan pemegang rekening Himbara yang dibuatkan rekening baru karena rekening miliknya bermasalah sehingga tidak bisa ditransfer BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

Baca Juga: Hore! 3 Juta Pemilik KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta Desember 2021, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x