Jadwal Terbaru Ujian PPPK Guru Tahap 2, Tanggal Seleksi Kompetensi Berubah: Cek di Link Resmi Ini

- 3 Desember 2021, 18:47 WIB
Ketahui informasi terkait jadwal terbaru ujian seleksi PPPK Guru Tahap 2.
Ketahui informasi terkait jadwal terbaru ujian seleksi PPPK Guru Tahap 2. /Tangkap Layar: sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY – Jadwal terbaru ujian seleksi Pegawai Pemerintah Kerja (PPPK) Guru Tahap 2 diketahui mundur satu haru dari jadwal sebelumnya.

Mulai Kamis, 2 Desember 2021 sesuai pengumuman nomor 6510/B/GT.01.00.2021 peserta PPPK Guru Tahap 2 sudah bisa cek pengumuman jadwal terbaru ujian PPPK serta cetak kartu seleksi ujian di link resmi SSCASN atau di link PPPK Guru Kemdikbud.

Tanggal seleksi terbaru terkait ujian PPPK Guru Tahap 2 ini disampaikan Nunuk Suryani selaku Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek di akun resmi Instagram @nunuksuryani, Kami, 2 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Login sscasn.bkn.go.id Begini Cara Daftar PPPK Guru Tahap 2, Pilih Formasi, dan Jadwal di SSCASN BKN 2021

Baca Juga: Login sscasn.bkn.go.id Begini Cara Memilih Formasi, Syarat, dan Jadwal PPPK Guru Tahap 2

Baca Juga: PPPK Guru Tahap 2: Pilih Formasi Mulai Hari Ini, Simak Jadwal Seleksi Terbaru dan Syarat Daftar

Pada unggahan yang menanggapi terkait hoax jadwal terbaru seleksi PPPK Guru tersebut, Nunuk Suryani menginformasikan bahwa ujian Tahap 2 akan dilaksanakan mulai 7 Desember 2021.

“Hallo Bpk Ibu Guru..salam sehat dan selalu semangat..berita ini Hoax ya..ujian ke 2 akan dilaksanakan tgl 7 smp 10 Desember ya. Segera ada info TUK dan cetak kartu peserta di akunnya masing2...jangan lupa belajar yaa,” jelas Nunuk Suryani pada unggahan di akun Instagram @nunuksuryani, 2 Desember 2021 tersebut.

Sebelumnya, jadwal pelaksanaan seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 2 akan dilaksanakn pada 6 Desember 2021 hingga 10 Desember 2021.

Baca Juga: Cek Hasil SKD CPNS 2021 dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Bisa Lewat Link sscasn.bkn.go.id, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x