Selamat! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Link Ini untuk Daftar Jika Buka

- 2 Desember 2021, 06:16 WIB
Pemilik NIK KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, login link dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar jika buka.
Pemilik NIK KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, login link dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar jika buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat! Pemilik NIK KTP ini bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, login link dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar jika buka.

Seperti diketahui, Pemerintah umumkan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id bakal buka di tahun 2022 mendatang.

Anggaran yang disiapkan untuk Kartu Prakerja di 2022 mencapai Rp1,1 triliun, tak beda dari 2021. Artinya kuota yang disediakan sekitar 2 juta peserta.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Hari Ini Terakhir, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Daftar Online Login Kesini

Namun hingga kini belum diumumkan jumlah pasti penerima Kartu Prakerja di 2022. Yang jelas, pelatihan tahun depan terdapat kelas offline.

Jika lolos seleksi daftar online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, insentif yang didapat peserta mencapai Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima itu, yakni Rp600 ribu selama 4 bulan dan insentif usai isi survei sebanyak Rp150 ribu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x