Arti dan Penjelasan DDD Challenge yang Diperingati Tanggal 1 Desember, Ternyata Berbahaya!

- 1 Desember 2021, 10:15 WIB
Ilustrasi DDD Challenge - Arti dan penjelasan DDD Challenge yang diperingati setiap tanggal 1 Desember, ternyata berbahaya lho!
Ilustrasi DDD Challenge - Arti dan penjelasan DDD Challenge yang diperingati setiap tanggal 1 Desember, ternyata berbahaya lho! /RyanMcGuire/Pixabay

BERITA DIY - Memasuki bulan Desember, ada satu challengen yang mendadak jadi perbincangan yakni DDD Challenge. Lalu, apa sih DDD Challenge itu? Simak arti dan penjelasannya.

DDD Challenge menjadi perbincangan yang cukup viral pada tanggal 1 Desember atau awal bulan Desember.

DDD Challenge merupakan akronim dari Destroy D*ck December Challenge atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi tantangan merusak penis Desember.

Baca Juga: Apa Itu DDD Challenge yang Diperingati Setiap Tanggal 1 Desember? Berikut Penjelasan dan Bahaya Melakukannya

Lalu implementasi dari DDD Challenge sendiri apa?

DDD Challengen mengajak atau menantang setiap laki-laki melakukan masturbasi sebanyak tanggal yang dilaluinya di bulan Desember.

Misalnya, ketika melalui tanggal 1 maka diharuskan bermasturbasi sebanyak satu kali, pada tanggal 5 melakukan masturbasi 5 kali, dan seterusnya.

Tentu saja challenge atau tantangan ini sekilas membuat kita mengernyitkan dahi.

Namun ternyata, istilah DDD Challenge sendiri sudah tercatat dalam urban dictionary sejak 4 tahun lalu atau tepatnya bulan November tahun 2017.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x