Info Terbaru KARTU PRAKERJA! Cara Dapat Hadiah Tablet dan Uang Total Rp 500 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 30 November 2021, 13:35 WIB
 KARTU PRAKERJA, begini cara dapat hadiah tablet dan uang tunai hingga Rp 500 juta tanpa perlu daftar gelombang 23 di www.prakerja.go.id.
KARTU PRAKERJA, begini cara dapat hadiah tablet dan uang tunai hingga Rp 500 juta tanpa perlu daftar gelombang 23 di www.prakerja.go.id. /PIXABAY/Firmbee

BERITA DIY - Simak info terbaru Kartu Prakerja dan cara dapat hadiah tablet dan uang tunai total hingga Rp 500 juta tanpa perlu daftar gelombang 23.

Hari ini, Selasa, 30 November 2021 merupakan kesempatan terakhir bagi penerima Kartu Prakerja untuk mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 500 juta rupiah.

Tanpa perlu daftar gelombang 23, penerima Kartu Prakerja gelombang sebelumnya cukup login dashboard www.prakerja.go.id dan membeli pelatihan di karier.mu menggunakan saldo pelatihan yang dimiliki.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Tinggal 3 Hari Lagi Daftar Hadiah Kartu Prakerja Tiap Minggu hingga Rp 500 Juta

Hari ini juga sekaligus merupakan batas waktu terakhir untuk menyelesaikan pelatihan jika ingin dapat hadiah tablet.

"Segera beli dan selesaikan pelatihanmu sebelum tanggal 30 November 2021! Temukan berbagai pelatihan peningkatan kemampuan dan kompetensi sesuai minat. Dapatkan juga kesempatan untuk menangkan tablet dan e-money senilai jutaan Rupiah dengan mengikuti program KEJAR Karier.mu Prakerja" tulisnya di instagram resmi @karier.mu.

Program KEJAR Karier.mu Prakerja ini akan memberikan hadiah tablet dan e-money bagi peserta yang beruntung usai mengikuti pelatihan yang disediakan.

Baca Juga: Setelah Pelatihan Kartu Prakerja, Jangan Lupa Beri Rating dan Ulasan Agar Insentif Rp2,55 Juta Cair

Sementara itu, untuk mendapatkan hadiah uang tunai total hingga Rp 500 jut, pennerima Kartu Prakerja bisa ikut program RAIH.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x