Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Bisa Dapat Rp5 Juta per Bulan! Klik Link Daftar Ini Sebelum Tutup

- 29 November 2021, 19:00 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp5 juta per bulan! Klik link daftar ini sebelum tutup.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp5 juta per bulan! Klik link daftar ini sebelum tutup. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp5 juta per bulan! Klik link daftar ini sebelum tutup.

Adapun pengumuman hasil daftar online Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, merupakan gelombang terakhir program ini tutup di 2021.

Pada tahun 2021, ada 5,93 juta pendaftar yang lolos seleksi program Kartu Prakerja melalui 10 gelombang, yaitu gelombang 12 hingga 22.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP dengan Ciri-ciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 4 di Desember 2021, Penuhi Ini Dapat Rp10,8 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini! Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 23

Adapun 5,93 juta peserta yang lolos seleksi daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bakal mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta.

Syarat untuk daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id ialah tak boleh DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Pendaftar Kartu Prakerja terbuka bagi WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

TERBARU HARI INI: Selamat! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Link Ini untuk Daftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x