Klik Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id, Cek Pengumuman Hasil Seleksi PLD yang Diumumkan Hari Ini

- 29 November 2021, 12:10 WIB
Inilah link dan cara cek pengumuman hasil seleksi PLD Kemendesa PDTT 2021.
Inilah link dan cara cek pengumuman hasil seleksi PLD Kemendesa PDTT 2021. /Tangkap Layar: rekrutmenpld.kemendesa.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman hasil seleksi dari PLD beberapa waktu yang lalu yang telah dapat diakses melalui link resmi yaitu rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Kabar gembira bagi segenap masyarakat yang sebelumnya melakukan pendaftaran pada program Pendamping Lokal Desa atau PLD. Sebab diketahui pengumuman akan langsung dilaksanakan pada hari ini.

Untuk mengetahui pengumuman PLD yang diberikan berdasarkan pada hasil seleksi yang telah dilakukan masyarakat tak perlu kebingungan. Sebab hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang telah disediakan.

Baca Juga: Contoh Format Surat Lamaran PLD 2021, Pendaftaran Pendamping Lokal Desa Tinggal 1 Hari Lagi!

Proses pengumuman hasil seleksi PLD ini sendiri diketahui memang berdasarkan pada jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara yang telah menyusun berbagai waktu dalam tahapan proses yang akan dilakukan.

Berbagai tahapan proses memang harus dilakukan oleh para peserta yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran dalam program seleksi PLD yang dibuka beberapa waktu lalu di hampir seluruh daerah di Indonesia.

Sedangkan waktu atau jadwal pengumuman dari hasil pendaftaran sendiri juga telah memiliki jadwal tersendiri. Diketahui bahwa pengumuman akan dilakukan 7 hari setelah penutupan atau telah dapat diakses pada 29 November 2021.

Baca Juga: Alur Pendaftaran Pendamping Lokal Desa PLD 2021 Kemendes, Jadwal, Contoh Surat Lamaran, dan Syarat Daftar

Lebih lanjut mengenai cara untuk mengetahui hasil seleksi atau pengumuman hasil pendaftaran pada PLD 2021 ini dapat diakses melalui link resmi yang sebelumnya telah disediakan oleh penyelenggara.

Untuk dapat mengetahui pengumuman hasil pendaftaran itu sendiri para pendaftar dapat mengaksesnya dengan menggunakan link yang sebelumnya digunakan untuk melakukan proses pendaftaran yaitu https://rekrutmenpld.kemendesa.go.id/.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network