Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open Court 1, 2 dan 3 Hari Ini: Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin, Jojo

- 27 November 2021, 13:27 WIB
Link live streaming semifinal Indonesia Open court 1, 2 dan 3 hari ini, ada Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin dan Jonatan Christie.
Link live streaming semifinal Indonesia Open court 1, 2 dan 3 hari ini, ada Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin dan Jonatan Christie. //Vidio/

BERITA DIY - Simak link live streaming semifinal Indonesia Open court 1, 2 dan 3 hari ini, ada Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin dan Jonatan Christie. Live vidio.com dan MNC TV.

Dalam pertandingan semifinal Indonesia Open hari ini, tunggal putra Jonatan Christie menantang unggulan kedua asal Denmark Viktor Axelsen.

Jonatan Christie lolos ke semifinal usai pemain Denmark Anders Antonsen mundur dari turnamen karena mengalami masalah pada bagian otot dada.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming MNCTV Wakil Indonesia

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia, menghadapi pasangan Thailand unggulan ketiga Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani sendiri lolos setelah melewati laga yang sangat alot untuk menyingkirkan wakil Jepang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan rubber game 21-16, 12-21, 21-18.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Rabu 27 November 2021: Ada SimInvest Indonesia Open 2021 yang Tayang Siang Ini

Dari sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menghadapi pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Marcus/Kevin sendiri melaju ke semifinal usai melewati laga melelahkan menghadapi wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 14-21, 21-14, 21-16 dalam waktu 52 menit.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x