BPUM Tahap 3 November Cair ke UMKM dengan Tanda Ini, Cek Penerima Terbaru Tak di Eform BRI dan Banpresbpum.id

- 27 November 2021, 07:27 WIB
ILUSTRASI - Banpres BPUM tahap 3 November cair ke UMKM dengan tanda ini, cek daftar penerima terbaru tak di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
ILUSTRASI - Banpres BPUM tahap 3 November cair ke UMKM dengan tanda ini, cek daftar penerima terbaru tak di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Banpres BPUM tahap 3 November cair ke UMKM dengan tanda ini, cek daftar penerima terbaru tak di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Adapun pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada 3 juta pelaku usaha mikro yang dapat BLT UMKM. BPUM direncanakan cair hingga bulan ini.

Berdasarkan data per Oktober 2021, ada 2,9 juta UMKM yang sudah dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3. Artinya kuota menyisakan 100 ribu saja.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Cuma 3 Jenis UMKM yang Bisa Ambil Banpres BPUM BRI BNI Tahap 3 November, Dapatkan Ini Agar BLT Rp1,2 Juta Cair

Sementara di 2021 ini, Banpres BPUM BRI dan BNI cair ke 12,8 juta UMKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester I 2021.

Jika lolos masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta. Lebih kecil dibanding BPUM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 secara konvensional, masyarakat bisa cek di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar BPUM Tahap 3 BRI dan BNI Bisa Diambil Tanpa Antre, Cek Usulan UMKM Dapat BLT Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x