Selamat Anda Mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta jika Nomor KTP Muncul di Sini, Cek di Eform BPUM BRI Tahap 3

- 26 November 2021, 19:34 WIB
Selamat! Anda mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta jika nomor KTP muncul di link ini, begini cara cek nama di EformBPUM BRI Tahap 3.
Selamat! Anda mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta jika nomor KTP muncul di link ini, begini cara cek nama di EformBPUM BRI Tahap 3. /Instagram.com/@kemenkopUKM

BERITA DIY - Selamat! Anda dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta jika nomor KTP muncul di link ini, buruan cek nama di EformBPUM BRI Tahap 3 jika tidak percaya.

BLT UMKM merupakan salah satu strategi pemerintah untuk menyejahterakan pelaku usaha kecil dan mikro di tanah air yang yang terdampak pagebluk corona sejak tahun 2020 lalu.

Bantuan yang diberikan merupakan dana hibah, bukan pinjaman atau kredit sehingga penerima BLT UMKM tidak perlu mengembalikannya.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bulan Ini Hanya Cair ke 5 Kriteria Ini, Cek Penerima BPUM via Login Eform BRI Tahap 3

Proses pencairan di bank BRI juga tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pungutan liar atau pungli, penerima BPUM bisa lapor ke Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) melalui call center resmi atau akun sosial media resmi mereka.

Pelaku usaha mikro yang nomor KTP mereka muncul sebagai Eform BPUM BRI dan belum pernah dapat bantuan ini sebelumnya maka dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Setelah itu, bisa melakukan pemesanan atau reservasi antrean secara online di sistem terbaru Eform BPUM BRI Tahap 3 dengan nama BPUM Reservaion System hingga mendapatkan notifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: BPUM Tahap 3 November Cair ke UMKM dengan Tanda Ini, Cek Penerima Terbaru Tak di Eform BRI dan Banpresbpum.id

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Auto Masuk Rekening jika Dapat SMS Ini, Buruan Cek NIK KTP di Eform BPUM BRI Tahap 3

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network