Tinggal 5 Hari Lagi! Login Dashboard Kartu Prakerja, Habiskan Dana Rp 1 Juta: Cek Gelombang 23 Kapan Dibuka

- 26 November 2021, 14:52 WIB
Tinggal 5 hari lagi buat login dashboard Kartu Prakerja dan habiskan dana saldo pelatihan Rp 1 juta, cek gelombang 23 kapan dibuka di sini.
Tinggal 5 hari lagi buat login dashboard Kartu Prakerja dan habiskan dana saldo pelatihan Rp 1 juta, cek gelombang 23 kapan dibuka di sini. /Tangkap Layar Instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Tinggal lima hari lagi! Buruan login dashboard Kartu Prakerja dan habiskan dana Rp 1 juta, serta cek info terbaru jadwal Gelombang 23 kapan dibuka.

Sebagai informasi, batas waktu paling akhir untuk menggunakan sisa saldo pelatihan Kartu Prakerja bagi penerima gelombang 12 hingga 21 adalah 30 November 2021.

Setelah itu, saldo pelatihan tidak bisa dipakai lagi, apalagi dicairkan dalam bentuk uang. Sehingga penerima Kartu Prakerja yang masih mempunyai saldo dalam jumlah yang besar sebaiknya segera memanfaatkannya.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Hadiah Total Rp 500 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Perlu diketahui juga bahwa setiap penerima program ini tidak diwajibkan untuk membeli pelatihan kedua atau seterusnya.

Namun hanya diwajibkan untuk membeli pelatihan pertama dalam jangka waktu maksimal 30 hari sejak dinyatakan lolos seleksi.

Selain saldo pelatihan Rp 1 juta, penerima Kartu Prakerja juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lain, di antaranya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Cek Jadwal Kapan Dibuka dan Login prakerja.go.id

1. Insentif biaya mencari kerja senilai Rp 600 ribu yang cair empat kali

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x