Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 26 November 2021: Lisa Langgar Sumpah, Mama Sarah dan Al Makin Getol Buru Iqbal?

- 26 November 2021, 11:09 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 26 November 2021 di RCTI: Lisa langgar sumpah, Al dan Mama Sarah makin getol buru Iqbal.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 26 November 2021 di RCTI: Lisa langgar sumpah, Al dan Mama Sarah makin getol buru Iqbal. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 26 November 2021 penuh misteri karena Dokter Lisa diprediksi akan menghianati sumpahnya. Sementara itu, Mama Sarah dan Al akan merencanakan strategi untuk menghadapi Iqbal.

Sebagaimana diketahui, saat ini hubungan Katrin dan Rendy sudah kembali harmonis. Namun ada satu hal yang masih mengganjal keduanya.

Hal tersebut adalah permintaan Om Irvan agar Rendy memberikan perhatiannya kepada Jesica yang saat ini mengalami gangguan jiwa akibat menerima pelecehan seksual.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 November 2021: Katrin Izinkan Rendy Bantu Bella Sembuh, Irvan Tahu Adi Asisten Al?

Sinetron Ikatan Cinta hari ini sayang untuk dilewatkan karena mendekati akhir pekan ini biasanya konflik yang dihadirkan semakin seru dan panas.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 26 November 2021 yang tayang di RCTI seperti biasa, pukul 19:45 WIB.

Pada episode sebelumnya, ada sebuah telepon yang masuk kepada Dokter Lisa. Seseorang meminta rekap hasil rekam medis Elsa Anindita.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Jumat, 26 November 2021: Ada Brownis, Cinta Fitri, Riddick, dan Collide

Dokter Lisa mengiyakan dan akan memberikan rekap hasil rekam media tersebut kepada orang yang menelponnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x