Maaf! BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Hanya untuk Pemilik KTP Ini, Cek BSU Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

- 25 November 2021, 19:43 WIB
Maaf BLT Subsidi Gaji Tahap 6 hanya untuk pemilik KTP yang memenuhi kriteria, cek BSU kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan.
Maaf BLT Subsidi Gaji Tahap 6 hanya untuk pemilik KTP yang memenuhi kriteria, cek BSU kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Maaf BLT Subsidi Gaji Tahap 6 hanya untuk pemilik KTP yang memenuhi kriteria tertentu. Simak cara cek BSU kapan cair bukan di link BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah kembali menyalurkan BSU masing-masing Rp 1 juta untuk 1,6 juta penerima dan karyawan menyebutkan sebagai BLT Subsidi Gaji Tahap 6.

BLT Subsidi Gaji Tahap 6 ini hanya bisa ditransfer ke rekening Himpunan Bank Negara atau Himbara seperti BSI, BTN, BNI, Bank Mandiri, dan BTN.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Dapat Sejuta Lagi, Lapor ke Nomor Ini jika BLT Subsidi Gaji Tak Cair

Meskipun demikian, karyawan yang tidak memiliki buku rekening Himbara juga bisa dapat BSU Rp 1 juta, melainkan dengan cara penyaluran yang berbeda.

"@BANKBRI_ID Saya mendapatkan bsu dari pemerintah ke rekening BRI , sedangkan saya tidak mempunyai buku rekening BRI . Apa bisa di cairkan min dan bagaimana persyaratannya?" tanya pemilik akun twitter @MaulidinaAnjeli pada 17 November 2021.

Baca Juga: BSU Rp 1 Juta PASTI CAIR jika Namamu Muncul di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan

 "@MaulidinaAnjeli Hai Sobat BRI, kami informasikan Bank BRI sebagai Bank penyalur dana Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang disalurkan ke rekening penerima dan untuk informasi penyaluran dana Bantuan Subsidi Upah (BSU) tersebut dapat konfirmasi ke Instansi atau perusahaan tempat (1)" balas @BANKBRI_ID.

"@MaulidinaAnjeli bekerja. Jika terdaftar sebagai penerima BSU dan telah memiliki rekening BRI, maka dana akan dikreditkan ke rekening BRI. Apabila penerima tidak memiliki rekening BRI, maka akan dibuatkan rekening baru secara sistem oleh pihak Bank dan silakan melakukan (2)" lanjut BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X