Jadwal Siaran Langsung Indosiar - Link Live Streaming Hari Ini Kamis 25 November: Timnas Indonesia vs Myanmar

- 25 November 2021, 11:47 WIB
Jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming hari ini Kamis 25 November 2021, ada Timnas Indonesia vs Myanmar. Ada pula pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United.
Jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming hari ini Kamis 25 November 2021, ada Timnas Indonesia vs Myanmar. Ada pula pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming hari ini Kamis 25 November 2021, ada Timnas Indonesia vs Myanmar. Ada pula pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United.

Pada pertandingan melawan Myanmar nanti, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong meminta anak asuhnya untuk meningkatkan kualitas permainan dengan mengurangi kesalahan.

Shin Tae Yong pun tak mau lagi melihat penampilan timnas Indonesia yang tak tampil prima dan melewatkan peluang mencetak gol, seperti saat dikalahkan Afghanistan 0-1.

 Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Indosiar, Jam Tayang, dan Link Live Streaming Malam Ini

Salah satu hal yang diperhatikan Shin Tae Yong terhadap skuadnya, yakni adalah kekuatan fisik. Maka, dia menggenjot latihan untuk sesi itu kepada anak asuhannya.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang berada di Turki untuk pemusatan latihan. Selain itu di Turki, Timnas Indonesia menjalani dua laga uji coba internasional FIFA yaitu kontra Afghanistan, Selasa, 16 November 2021, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kekalahan skuad Garuda dan Myanmar pada Kamis, hari ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar: Prediksi dan Live TV Laga Uji Coba Jelang Piala AFF 2020

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar:

00:00 Live: Juragan 11
01:00 Azab
02:30 Patroli Malam
03:00 Fokus Malam
04:30 Live Fokus Pagi
06:00 Pintu Berkah
08:00 Hot Kiss
10:30 Live Patroli

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X