Jadwal BSU Tahap 5 - Batch 2 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, Cara Cek Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 25 November 2021, 06:46 WIB
Jadwal BSU tahap 5 dan batch 2 kapan cair bisa dicek via status ini, cara cek tak di link BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan.
Jadwal BSU tahap 5 dan batch 2 kapan cair bisa dicek via status ini, cara cek tak di link BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Jadwal BSU tahap 5 dan batch 2 kapan cair bisa dicek via status ini, cara cek tak di link BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, BSU batch 2 cair ke 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BLT Subsidi Gaji itu cair hingga 15 Desember 2021.

Sedang BLT Subsidi Gaji tahap 5 yang cair di November dan Desember 2021 ke pekerja, merupakan BSU yang belum cair hingga saat ini.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021, Cek Jadwal Kapan Cair via WA BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini

BSU tahap 5 sendiri merupakan bagian dari kuota BLT Subsidi Gaji 2021 yang cair ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara BSU batch 2, dananya merupakan sisa anggaran PEN yang belum habis. Akhirnya dana itu dialokasikan untuk BLT Subsidi Gaji tambahan.

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat BSU sebesar Rp1 juta untuk sekali cair.

TERBARU HARI INI: Gawat, 7,7 Juta Calon Penerima BSU Batch 2 2021 Dicoret karena Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x