Ciri-Ciri Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di Link BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

- 24 November 2021, 16:23 WIB
3 ciri-ciri dapat BSU 2021. Cara Cek Penerima BSU 2021 Rp1 Juta, BLT Subsidi Gaji Pasti Cair jika Penuhi 6 Syarat Berikut!
3 ciri-ciri dapat BSU 2021. Cara Cek Penerima BSU 2021 Rp1 Juta, BLT Subsidi Gaji Pasti Cair jika Penuhi 6 Syarat Berikut! /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Dalam penyaluran BSU Rp 1 juta terdapat 3 ciri-ciri yang menandakan Anda akan dapat BLT Subsidi Gaji. Cek penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 di link resmi ini.

Para pekerja yang memiliki upah dan terdaftar sebagai peserta aktif program jaminan sosial ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan s/d Juni 2021 tentunya menunggu-nunggu BLT Subsidi Gaji cair ke rekening.

Selain memiliki upah dan terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan, masih ada syarat lainnya agar bisa terdaftar sebagai penerima BSU Rp 1 juta.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pekerja 24 Daerah Ini Dapat Subsidi Gaji Meski Tak Penuhi Syarat! Cek Namamu Di Link BSU Ini

Pada BLT Subsidi Gaji Tahap 5 semua pekerja yang sudah terdaftar sebagai penerima, masih belum sepenuhnya menerima BSU Rp 1 juta.

Di bulan November 2021 ini ada penambahan penerima sebanyak 1,6 pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dan penyaluran BSU ini dilakukan hingga akhir tahun.

Jadi akan ada 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan yang dapat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: BSU Rp 1 Juta PASTI CAIR jika Namamu Muncul di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan

Dilansir dari link bsu.kemnaker.go.id terdapat syarat khusus untuk menjadi penerima bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp 1 juta, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x