Login Dashboard Kartu Prakerja, Begini Cara Dapat Hadiah Total Rp 500 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 24 November 2021, 14:50 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat hadiah total Rp 500 juta tanpa perlu daftar Gelombang 23 di www.prakerja.go.id.
Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat hadiah total Rp 500 juta tanpa perlu daftar Gelombang 23 di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, simak cara dapat hadiah total senilai Rp 500 juta tanpa perlu daftar Gelombang 23 di www.prakerja.go.id.

Sebagaimana diketahui, penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 mendapatkan saldo pelatihan senilai Rp 1 juta untuk dibelanjakan melalui platform-platform yang menyediakan pelatihan dan sudah terafiliasi.

Perlu dicatat bahwa pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja ini hukumnya wajib jika ingin bisa mencairkan insentif hingga Rp 2,55 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Cek Jadwal Kapan Dibuka dan Login prakerja.go.id

Sebagai informasi, saldo pelatihan Rp 1 juta tidak bisa diuangkan dan hanya bisa dihabiskan maksimal hingga 30 November 2021.

"Sobat Prakerja, segera habiskan sisa saldo pelatihan sebelum 30 November 2021. Beli pelatihan-pelatihan sesuai minat, yang dapat meningkatkan kompetensi dan menjadi bekal langkahmu di masa depan." tulis instagram resmi @prakerja.go.id pada 19 November 2021.

Sebelum batas waktu pembelian pelatihan Kartu Prakerja habis, manfaatkan sisa saldo untuk membeli pelatihan di platform tertentu.

Baca Juga: Perhatian! Saldo Pelatihan Kartu Prakerja Kedaluwarsa Akhir November, Segera Beli Pelatihan dengan Cara Ini

Dapatkan juga total hadiah hingga Rp 500 juta hanya dengan membeli pelatihan di platform Karier.mu tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x