Alhamdulillah, Pekerja 24 Daerah Ini Dapat Subsidi Gaji Meski Tak Penuhi Syarat! Cek Namamu Di Link BSU Ini

- 24 November 2021, 14:22 WIB
Pekerja 24 daerah ini yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tetap dapat BLT Subsidi Gaji meski tak penuhi syarat. Cek namamu di link BSU Kemnaker
Pekerja 24 daerah ini yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tetap dapat BLT Subsidi Gaji meski tak penuhi syarat. Cek namamu di link BSU Kemnaker /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Pekerja 24 daerah ini yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tetap dapat BLT Subsidi Gaji meski tak penuhi syarat. Cek namamu di link BSU Kemnaker berikut.

Seperti diketahui pada BSU batch 2 2021, ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji di November dan Desember 2021.

Adapun BSU batch 2 merupakan kuota tambahan BLT Subsidi Gaji, dikarenakan sisa dana PEN masih terbilang banyak, sehingga dialokasikan untuk BSU.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021, Cek Jadwal Kapan Cair via WA BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini

Sebelumnya, Pemerintah telah menganggarkan APBN untuk BLT Subsidi Gaji ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BSU ini disalurkan lewat 5 tahap.

Jika masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji batch 1 atau 2 2021, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat BSU sebanyak Rp1,2 juta.

Dengan adanya kuota tambahan BSU itu, total penerima BLT Subsidi Gaji di 2021 mencapai 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x