BSU Rp 1 Juta PASTI CAIR jika Namamu Muncul di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan

- 24 November 2021, 13:21 WIB
BSU Rp 1 juta pasti cair jika nama karyawan muncul di link ini, cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BSU Rp 1 juta pasti cair jika nama karyawan muncul di link ini, cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - BSU Rp 1 juta pasti cair jika namamu muncul di kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, Kementerian Ketenagarjaan (Kemnaker) bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menyalurkan bantuan subsidi upah atau BSU masing-masing Rp 1 juta kepada 10,3 juta penerima pada tahun 2021 ini.

Pencairan BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji saat ini memasuki tahap 6 dan akan diberikan kepada 1,6 juta orang dari jumlah di atas melalui Himpunan Bank Negara atau Himbara.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Masuk Rekening jika Muncul Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjan

TERBARU HARI INI: Gawat, 7,7 Juta Calon Penerima BSU Batch 2 2021 Dicoret karena Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 adalah karyawan atau pekerja yang bergaji tidak lebih dari Rp3,5 juta per bulan dan terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan hingga 30 Juni 2021.

Ada beberapa tahapan proses penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 6 ini, yakni sebagai berikut:

1. BPJS Ketenagakerjaan melalukan verifikasi daftar penerima sesuai dengan kriteria yang tercantun dalam Permenaker Nomor 16 Tahun 2021

Baca Juga: BSU Rp 1 Juta Cair, Cukup Masukkan Nomor HP di Sini buat Cek BLT Subsidi Gaji Selain BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X