Alhamdulillah BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair, Cek KTP di Daftar Penerima BPUM November 2021 di Eform BRI Tahap 3

- 24 November 2021, 12:51 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair, cek KTP di daftar penerima BPUM November 2021 di eform BRI Tahap 3 dengan klik eform.bri.co.id/bpum.
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair, cek KTP di daftar penerima BPUM November 2021 di eform BRI Tahap 3 dengan klik eform.bri.co.id/bpum. /Ali Bakti

BERITA DIY - Alhamdulillah BLT UMKM Rp 1,2 juta cair, buruan cek KTP di daftar penerima BPUM November 2021 di Eform BRI Tahap 3 dengan klik link eform.bri.co.id/bpum.

Dilansir dari laman resmi bri.co.id, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan bahwa pencairan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM dilakukan di bank BRI maksimal hingga Desember 2021.

Selain itu, saat ini PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI juga sudah mengambangkan fitur reservasi pencairan BPUM secara online, yakni BPUM Reservation System.

Baca Juga: Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Isi 3 Formulir Berikut Buat Cairkan BPUM BRI Tahap 3

Melalui fitur tersebut, nasabah tidak hanya bisa menggunakannya sebagai sarana pengecekan penerima BLT UMKM, melainkan sekaligus untuk mendapatkan kuota antrean.

Nasabah juga dapat memilih kantor BRI atau unite kerja operasional (UKO) serta tanggal penyaluran BPUM yang dikehendaki.

Hanya dengan menggunakan KTP, penerima BPUM November 2021 bisa cek online daftar penerima bantuan ini di Eform BRI Tahap 3 atau BPUM Reservation System dengan klik eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Catat! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Cepat Cek NIK di Eform BPUM BRI Tahap 3 di Sini

Berikut langkah-langkah untuk melakukan pengecekan daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta di Eform BRI Tahap 3:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x