Kumpulan Ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2021 Cocok untuk Status WhatsApp, Facebook, Instagram Story

- 24 November 2021, 11:55 WIB
Kumpulan ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2021 untuk status WhatsApp, Facebook dan Instagram Story.
Kumpulan ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2021 untuk status WhatsApp, Facebook dan Instagram Story. /Tangkap layar www.kemdikbud.go.id

BERITA DIY – Berikut ini kumpulan ucapan peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2021 yang cocok dijadikan status WhatsApp, postingan Facebook dan Instagram Story.

Hari Kamis tanggal 25 November 2021 besok akan diperingati sebagai Hari Guru Nasional sekaligus HUT PGRI ke-76. Dalam rangka memeriahkannya, tidak ada salahnya kita memberikan ucapan melalui unggahan di berbagai sosial media.

Sebagai sosok pahlawan tanpa tanda jasa, kita harus senantiasa memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi para guru. Berikut ini adalah kumpulan ucapan Hari Guru Nasional yang bisa dibagikan ke sosial media seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan Twitter dalam rangka memeriahkan haru guru.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021, Bisa untuk Kalimat Poster dan Media Sosial

1. Ada yang mengatakan bahwa setiap orang adalah guru, setiap rumah adalah sekolah. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021.

2. Seorang guru menggandeng tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan - Henry Adams

3. Guru terbaik mengajar dari hati bukan dari buku. Anda adalah guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Peringatan Hari Guru Nasional 2021 Gratis! Cocok untuk Postingan Media Sosial

4. Janganlah orang mengira bahwa dasar kekeluargaan itu mengizinkan kita melanggar peraturan. Kekeluargaan kita adalah sikap kita pada yang takluk kepada organisasi kita. Barang siapa dengan terang-terangan atau dengan sengaja mengabaikan. Wajiblah kita memandang dia sebagai orang luaran - Ki Hajar Dewantara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network