BPUM Tahap 3 November Cair ke UMKM dengan Tanda Ini, Cek Daftar Penerima Pakai HP Tak di Eform BRI dan BNI

- 24 November 2021, 11:29 WIB
ILUSTRASI BPUM tahap 3 November cair ke UMKM dengan tanda ini, cek daftar penerima BLT UMKM pakai HP bukan di link BRI eform.bri.co.id dan BNI Banpresbpum.id.
ILUSTRASI BPUM tahap 3 November cair ke UMKM dengan tanda ini, cek daftar penerima BLT UMKM pakai HP bukan di link BRI eform.bri.co.id dan BNI Banpresbpum.id. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - BPUM tahap 3 November cair ke UMKM dengan tanda ini, cek daftar penerima BLT UMKM pakai HP bukan di link BRI eform.bri.co.id dan BNI Banpresbpum.id.

Adapun pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, ada kemungkinan 100 ribu UMKM dapat BLT dari Kemenkop UKM di bulan November 2021.

Sebab berdasarkan realisasi penyaluran Banpres BPUM tahap 3, ada 2,9 juta UMKM yang sudah dapat BLT UMKM. BPUM tahap 3 sendiri sudah disalurkan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Biduk BLT UMKM hingga banpresbpum.id, Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM Tahap 3 November 2021

Baca Juga: 9 Kriteria Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 hingga Desember 2021, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

Sementara secara total, ada 12,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI di 2020. Dari jumlah itu, 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester I 2021.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 2021, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM. Jumlah itu lebih kecil dari BPUM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 secara konvensional, masyarakat bisa cek di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar BPUM Tahap 3 BRI dan BNI Bisa Diambil Tanpa Antre, Cek Usulan UMKM Dapat BLT Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x