Bansos PKH Tahap 4 Cair November 2021, Ini Cara Daftar Online dan Cek Penerima di Cekbansos.kemensos.go.id

- 23 November 2021, 15:53 WIB
Bansos PKH Tahap 4 yang cair November 2021, cara daftar online di Aplikasi Cek Bansos dan cek penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH Tahap 4 yang cair November 2021, cara daftar online di Aplikasi Cek Bansos dan cek penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar www.kemsos.go.id/

BERITA DIY - Bansos PKH Tahap 4 cair November 2021, begini cara daftar online dan cek penerima bantuan di Aplikasi Cek Bansos dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau Bansos PKH Tahap 4 akan cair pada bulan ini kepada 10 juta penerima yang sudah terdaftar di sistem Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

DTKS tersebut bisa diakses secara online dengan masuk ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 November 2021, Penuhi Syarat Ini Agar BST Rp10,8 Juta Cair

Sedangkan orang-orang yang merasa memenuhi syarat namun belum pernah dapat Bansos PKH ini juga bisa daftar secara mandiri melalui Aplikasi Cek Bansos milik Kementerian Sosial.

Bansos PKH Tahap 4 yang cair November 2021 ini disalurkan melalui Himpunan Bank Negara (Himbara) atau bank pelat merah yang dimiliki BUMN.

Berikut cara daftar online Bansos PKH secara mandiri agar dapat bantuan hingga Rp 3 juta per tahun:

Baca Juga: Ibu Hamil KPM Bansos PKH Rp3 Juta, Siswa SD, SMP, SMA Juga Berpeluang Dapat, Simak Caranya

1. Download Aplikasi Cek Bansos di Google PlayStore

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x