Catat! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Cepat Cek NIK di Eform BPUM BRI Tahap 3 di Sini

- 23 November 2021, 14:17 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair hingga Desember 2021 bukan untuk pemilik KTP ini, cepat cek NIK di Eform BPUM BRI Tahap 3.
BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair hingga Desember 2021 bukan untuk pemilik KTP ini, cepat cek NIK di Eform BPUM BRI Tahap 3. /Priangantimurnews/Muhamad Romli

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta bukan untuk para pemilik KTP di bawah ini, cepat cek NIK kamu di Eform BPUM BRI Tahap 3 secara online.

Sebagai informasi, BLT UMKM Rp 1,2 juta masih bisa diambil hingga Desember 2021 bagi para pemilik KTP yang memenuhi syarat dan sudah pernah mengajukan diri sebagai penerima.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI memberlakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi pengunjung yang hendak mencairkan bantuan ini.

Baca Juga: Login Eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM November 2021 dan Cairkan BPUM Rp 1,2 Juta via Eform BRI Tahap 3

Selain itu, saat ini BRI juga sudah menerapkan fitur baru yang bernama BPUM Reservation System yang bisa digunakan untuk cek online daftar penerima BLT UMKM sekaligus memesan antrean pencairannya.

Fitur tersebut bisa diakses cecara online di Eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP.

Sayangnya bantuan ini hanya diberikan kepada 12,8 juta orang di tahun 2021 ini sehingga ada para pemilik KTP yang tidak bisa dapat, mereka adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Tinggal 7 Hari Daftar Penerima Lolos BPUM November 2021 Bisa Cek via Link Ini agar BLT UMKM Cair ke Rekening

- Pemilik KTP luar negeri atau WNA

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x