BSU Rp 1 Juta Cair, Cukup Masukkan Nomor HP di Sini buat Cek BLT Subsidi Gaji Selain BPJS Ketenagakerjaan

- 23 November 2021, 13:43 WIB
BSU Rp 1 juta cair, cukup masukkan nomor HP ke link Kemnaker.go.id buat cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji selain BPJS Ketenagakerjaan.
BSU Rp 1 juta cair, cukup masukkan nomor HP ke link Kemnaker.go.id buat cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji selain BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - BSU Rp 1 juta cair, masukkan nomor HP di link ini buat cek BLT Subsidi Gaji selain di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp 1 juta masih cair pada bulan November 2021 ini kepada para buruh yang memenuhi syarat.

BSU atau BLT Subsidi Gaji merupakan salah satu program pemerintah yang dikendalikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan disalurkan melalui Himpunan Bank Negara (Himbara).

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta Tanpa Harus Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Program ini menyasar 10,3 juta buruh yang memenuhi syarat untuk membantu meringkankan beban hidup mereka di masa pandei covid-19.

Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah karyawan dapat BSU Rp 1 juta atau tidak, di antaranya melalui link BPJS Ketenagakerjaan.

Para buruh cukup memasukkan nomor KTP di kolom yang tertera di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengetahui apakah dapat BLT Subsidi Gaji atau tidak.

Baca Juga: Cek Rekening! BSU Rp 1 Juta Cair Tanpa Perlu ke Bank, Chat WA BPJS Ketenagakerjaan buat Cek BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Alhamdulillah, Pekerja 24 Daerah Ini Dapat Subsidi Gaji Meski Tak Penuhi Syarat! Cek Namamu Di Link BSU Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x