Link Daftar Online Agar BPUM Tahap 3 BRI dan BNI Bisa Diambil Tanpa Antre, Cek Usulan UMKM Dapat BLT Di Sini

- 23 November 2021, 11:44 WIB
ILUSTRASI - Link daftar online agar Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI bisa diambil tanpa antre, cek usulan UMKM yang dapaT BLT bukan di banpresbpum.id.
ILUSTRASI - Link daftar online agar Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI bisa diambil tanpa antre, cek usulan UMKM yang dapaT BLT bukan di banpresbpum.id. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/

BERITA DIY - Berikut link daftar online agar Banpres BPUM tahap 3 BRI dan BNI bisa diambil tanpa antre, cek usulan UMKM yang dapaT BLT bukan di banpresbpum.id.

Seperti diketahui sebelum mengambil Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM diwajibkan untuk daftar online agar proses pengambilan BLT dilakukan tanpa antre.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta dari Pemerintah. Pencairan BLT UMKM ditarget selesai bulan ini.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Biduk BLT UMKM hingga banpresbpum.id, Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM Tahap 3 November 2021

Baca Juga: 9 Kriteria Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 hingga Desember 2021, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

Berdasarkan data terakhir Kemenkop UKM di Oktober 2021, penyaluran Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 menyisakan 100 ribu BLT yang diberikan ke UMKM.

Sementara secara total, ada 3 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3. Penyaluran BLT UMKM tahap 3 dilakukan sejak Juli 2021.

BPUM sendiri merupakan program Banpres yang dijalankan oleh Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19 sejak tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link Eform BRI dan Banpresbpum.id, 100 Ribu Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM Tahap 3 November

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x