Cuma NIK KTP Ini yang Masuk 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji! Cek BSU Tak Usah Login BPJS Ketenagakerjaan

- 22 November 2021, 06:58 WIB
Cuma NIK KTP ini yang masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan batch 2, cek BSU tak perlu login BPJS Ketenagakerjaan.
Cuma NIK KTP ini yang masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan batch 2, cek BSU tak perlu login BPJS Ketenagakerjaan. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Cuma NIK KTP ini yang masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan batch 2, cek BSU tak perlu login BPJS Ketenagakerjaan.

Pada November - Desember 2021, BLT Subsidi Gaji masih cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU.

Adapun BSU yang cair diperuntukkan bagi penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan batch 2. Penerimanya wajib diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021, Cek Jadwal Kapan Cair via WA BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini

BLT Subsidi Gaji tahap 5 yang cair merupakan BSU yang sebelumnya masih belum tersalurkan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan hingga November 2021.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 6 Sisa 1 Juta, Dapatkan Tanda Ini Bukan Klik Link BPJS Ketenagakerjaan Agar Subsidi Gaji Cair

Sedang BLT Subsidi Gaji batch 2 disalurkan ke 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran sendiri dilakukan hingga 15 Desember.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x