Cek Rekening! BSU Rp 1 Juta Cair Tanpa Perlu ke Bank, Chat WA BPJS Ketenagakerjaan buat Cek BLT Subsidi Gaji

- 21 November 2021, 14:56 WIB
BSU Rp 1 juta bisa cair tanpa perlu ke bank, chat WA BPJS Ketenagakerjaan untuk cek dafta rpenerima BLT Subsidi Gaji 2021.
BSU Rp 1 juta bisa cair tanpa perlu ke bank, chat WA BPJS Ketenagakerjaan untuk cek dafta rpenerima BLT Subsidi Gaji 2021. /Foto: beritasubang.com/Edward Panggabean

BERITA DIY- Cek rekening! Ada BSU Rp 1 juta yang cair tanpa perlu ke bank. Chat ke nomor WA BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021.

Sebagaimana diketahui, Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp 1 juta merupakan salah satu stimulus yang diberikan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membantu pekerja selama pandemi covid-19.

Bantuan ini disalurkan secara langsung ke rekening 10,3 juta pekerja penerima BLT Subsidi Gaji 2021 dalam beberapa tahap.

Baca Juga: Asyik! Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Dapat Rp 1 Juta Lagi, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 Kapan Cair Bukan di BPJS

Besarnya dana BSU yang diterima adalah Rp 500 ribu per bulan selama dua bulan atau Rp 1 juta sekali cair.

Berbeda dengan tahun 2020 lalu yang disalurkan melalui semua rekening bank, tahun ini BSU Rp 1 juta hanya bisa diambil melalui rekening Himpuanan Bank Negara (Himbara).

Adapun yang dimaksud dengan Himbara adalah bank pelat merah atau milik BUMN seperti BNI, BTN, BRI, Bank Mandiri, dan Bank Syariah Indonesia.

Baca Juga: Cuma NIK KTP Ini yang Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji! Cek BSU Tak Usah Login BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Maaf BSU Rp 1 Juta Tidak Cair ke 7 Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji via Nomor WA BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x