Bansos PKH Tahap 4 Cair Minggu Ini: Lansia, Siswa hingga Disabilitas Dapat Rp10,8 Juta, Cek Cara Daftar Online

- 21 November 2021, 10:55 WIB
Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan tahap 4 cair minggu ini untuk lansia, anak sekolah hingga disabilitas, 1 KK bisa dapat Rp10,8 juta. Cek cara daftar online.
Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan tahap 4 cair minggu ini untuk lansia, anak sekolah hingga disabilitas, 1 KK bisa dapat Rp10,8 juta. Cek cara daftar online. /Screenshot FB

BERITA DIY - Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan tahap 4 cair minggu ini untuk lansia, anak sekolah hingga disabilitas, 1 KK bisa dapat Rp10,8 juta. Cek cara daftar online.

Adapun kepastian bansos PKH tahap 4 cair minggu ini bagi lansia, anak sekolah hingga disabilitas, di mana 1 KK bisa dapat Rp10,8 juta, disampaikan oleh Anees melalui Facebook.

Menurut Anees, Bansos PKH tahap 4 yang cair untuknya ialah untuk komponen balita dan SD. Jumlah BST yang diterimanya mencapai Rp975 ribu.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Penanti Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di November 2021, Begini Cara Daftar Online Jika Tak Dapat

"PKH ku cair tahap 4, komponen balita dan SD. No hoax, tarik tunai lewat BRILink," ucap Anees dalam unggahannya, Sabtu, 20 November 2021.

Seperti diketahui, Bansos PKH dari Kemensos cair selama 4 kali di 2021, yakni pada Januari, April, Juli dan Oktober. Penyaluran BST dilakukan via rekening Himbara.

Pada tahun 2021, Pemerintah menganggarkan Bansos PKH untuk Kemensos sebesar Rp2186,64 triliun ke 10 juta penerima BST. Pada bulan ini, BST PKH memasuki tahap 4.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4 Tanpa Cek cekbansos.kemensos.go.id, Punya Ini Dapat Bansos Rp10,8 Juta

Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan sendiri merupakan program Kemensos yang menyasar masyarakat miskin, di mana bantuan yang diberikan berupa uang tunai.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x