Kode Redeem FF Belum Digunakan, Sabtu, 20 November 2021, Hadiah Garena: Skin SG dan SCAR

- 20 November 2021, 08:56 WIB
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 20 November 2021, klaim item Free Fire Garena gratis.
Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 20 November 2021, klaim item Free Fire Garena gratis. /Tangkap layar: play.google.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF Free Fire yang belum digunakan hari ini, Sabtu, 20 November 2021 membawa hadiah menarik. Salah satunya ialah skin SCAR Megalodon.

Selain skin SCAR Megalodon, Garena juga akan menghadiahi kamu dengan skin SG. Skin ini akan membuat tampilan senjata kamu di dalam Game menjadi semakin menakutkan.

Macam-macam hadiah Garena juga ada dan bisa dengan gratis Anda dapatkan dari Kode Redeem FF Free Fire selama kode itu valid.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 19 November 2021: Demolitionist M1014, Blue angel Top, Topeng Black Rose Rocker

Caranya mudah. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, Anda tinggal menyalin atau copy kode redeem FF Free Fire yang dirilis hari ini.

Setelah menyalin, Anda harus menempelkan (paste) kode redeem FF tadi ke kolom khusus yang tersedia di laman rewards.ff.garena.com/id buatan Garena.

Kode Redeem FF tidak dapat digunakan dua kali oleh akun berbeda. Kode Redeem FF hanya berlaku untuk satu kali pemakaian per akun. Itu artinya, kamu tidak akan bisa menggunakan kode redeem FF bekas akun lain.

Baca Juga: Kode Redeem FF Paleolithic Mask, SG 2 Ungu, Elite Pass Season 42, 10.00 Diamond Free Fire Hari Ini 19 November

Segera salin dan tukarkan Kode Redeem FF Free Fire yang belum digunakan dan masih aktif, Sabtu, 20 November 2021 di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x