Kabar Baik Bagi Penanti Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di November 2021, Begini Cara Daftar Online Jika Tak Dapat

- 19 November 2021, 17:48 WIB
Kabar baik bagi penanti bansos PKH tahap 4 Kemensos di November 2021, simak cara daftar online jika tak dapat BLT.
Kabar baik bagi penanti bansos PKH tahap 4 Kemensos di November 2021, simak cara daftar online jika tak dapat BLT. /kemenkopmk.go.id

BERITA DIY - Kabar baik bagi penanti bansos PKH tahap 4 Kemensos di November 2021, simak cara daftar online jika tak dapat BLT.

Pada tahun 2021 ini, ada 10 juta penerima bansos tunai dari Kemensos, salah satunya yaitu BST PKH yang kini memasuki tahap 4.

Adapun BST PKH atau Program Keluarga Harapan adalah program Kemensos yang menyasar masyarakat miskin, di mana bantuan yang diberikan berupa uang tunai.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4 Tanpa Cek cekbansos.kemensos.go.id, Punya Ini Dapat Bansos Rp10,8 Juta

Pada tahun ini, Bansos PKH dari Kemensos cair selama 4 kaliyakni pada Januari, April, Juli dan Oktober. Penyaluran BST dilakukan via rekening Himbara.

Bansos PKH bertujuan agar masyarakat miskin dapat mengakses pelayanan kesehatan, pendidikan, pangan hingga pendampingan sosial.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, di Mana Form 3X Gagal Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek Ini Dapat Rp2,55 Juta

Berikut adalah cara cek daftar penerima BST Kemensos 2021:

1. Login link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x