Penuhi Syarat Ini dan Akses www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

- 19 November 2021, 11:01 WIB
Penuhi syarat berikut dan akses www.prakerja.go.id untuk daftar kartu Prakerja gelombang 23.
Penuhi syarat berikut dan akses www.prakerja.go.id untuk daftar kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Penuhi syarat berikut dan akses www.prakerja.go.id untuk daftar kartu Prakerja gelombang 23.

Setelah sebelumnya pemerintah telah menutup kartu Prakerja gelombang 22, maka tidak menutup kemungkinan akan segera dibuka kartu Prakerja gelombang 23.

Persyaratan unuk mendaftar kartu Prakerja gelombang 23 memang belum keluar langsung dari pemerintah. Namun, bisa diprediksi tidak jauh beda dengan syarat gelombang 22.

Baca Juga: Saldo Uang Rp1 Juta Kartu Prakerja Bakal Hangus 30 November, Berikut Cara Beli Pelatihan agar Dapat Insentif

Cara mendaftar kartu Prakerja juga terbilang mudah cukup akses www.prakerja.go.id kemudian akan diarahkan langkah-langkah yang harus dilakukan disana.

Karena mendaftar kartu Prakerja terbilang mudah, program ini mendapat antusias peserta yang lumayan banyak. Sekaligus menjadi salah satu program yang berhasil hingga akan dibuka gelombang 23.

Dengan login melalui www. prakerja.go.id peserta kartu Prakerja bisa mendapatkan informasi seputar progres dari Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftar Ini Bisa Dapat Rp8 Juta! Lebih Gede dari Insentif Gelombang 23

Namun sebelum mendaftar sebagai calon peserta kartu Prakerja, harus memnuhi beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x