Selamat, BSU Tahap 6 Diberikan ke 5 Pekerja Ini, Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji di bsu.kemnaker.go.id

- 19 November 2021, 07:35 WIB
Selamat, BSU Tahap 6 diberikan ke 5 pekerja ini, cek segera daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link bsu.kemnaker.go.id.
Selamat, BSU Tahap 6 diberikan ke 5 pekerja ini, cek segera daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link bsu.kemnaker.go.id. /Yumi Karasuma

BERITA DIY - Selamat, BSU tahap 6 akan diberikan ke 5 pekerja ini, cek segera daftar penerima BLT subsidi gaji di link bsu.kemnaker.go.id.

Seperti diketahui, Pemerintah melalui Kemnaker akan memberikan BSU atau BLT subsidi gaji di bulan November atau sering disebut BSU tahap 6.

BSU tahap 6 ini menargetkan jumlah pekerja yang menjadi penerima sebanyak 1,6 juta orang. Nantinya, 1,6 juta orang itu mencakup seluruh pekerja di Indonesia.

Baca Juga: Berikut Tanda Karyawan Dapat Rp 1 Juta dari BLT Subsidi Gaji, Login bsu.kemnaker.go.id Untuk Dapat BSU

Baca Juga: Selamat! BSU Rp 1 Juta Cair Tanpa ke Bank, Cek Rekening dan Login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Pemerintah sendiri memperluas dan melanjutkan penyaluran BSU ini lantaran adanya sisa anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang mana akan dimanfaatkan untuk menyalurkan BSU.

Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto menyebut selain memperluas cakupan penerima BSU, Pemerintah juga menambah anggaran menjadi Rp1,6 triliun.

"Dengan sisa anggaran ini akan ada perluasan sebanyak 1,6 juta sasaran pekerja dan ini jumlah anggarannya adalah Rp1,6 triliun," kata Menko Perekonomian Airlangga Hartanto pada 26 Oktober 2021 dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Hore! NIK KTP Ini Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji, Cek BSU Baru Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x