Tanda Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4 Tanpa Cek cekbansos.kemensos.go.id, Punya Ini Dapat Bansos Rp10,8 Juta

- 18 November 2021, 18:25 WIB
Tanda masuk daftar penerima PKH tahap 4 tanpa cek cekbansos.kemensos.go.id, punya ini dapat bansos Rp10,8 juta dari Kemensos.
Tanda masuk daftar penerima PKH tahap 4 tanpa cek cekbansos.kemensos.go.id, punya ini dapat bansos Rp10,8 juta dari Kemensos. /Dok/kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak tanda masuk daftar penerima PKH tahap 4 tanpa cek cekbansos.kemensos.go.id, punya ini dapat bansos Rp10,8 juta dari Kemensos.

Adapun bansos Program Keluarga Harapan atau PKH merupakan program Kemensos yang menyasar masyarakat miskin, di mana bantuan yang diberikan berupa uang tunai.

Bansos PKH bertujuan untuk membantu masyarakat miskin agar bisa mengakses pelayanan kesehatan, pendidikan, pangan hingga pendampingan sosial.

 Baca Juga: Maaf, BLT UMKM Tahap 3 November Desember Cuma Cair ke Orang yang Punya KTP Ini! Link BPUM Baru Bukan BRI - BNI

Pada tahun ini, bansos PKH cair selama 4 kali, yakni salah satunya Oktober 2021. Penyaluran masih dilakukan hingga seluruhnya selesai dilakukan.

Secara total di 2021, ada 10 juta KPM yang bakal dapat bansos PKH dari Kemensos. Total anggaran untuk program BST PKH sebanyak Rp 186,64 triliun.

TERBARU: Kabar Baik Bagi Penanti Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di November 2021, Begini Cara Daftar Online Jika Tak Dapat

Baca Juga: Hore! NIK KTP Ini Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji, Cek BSU Baru Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Berikut adalah cara cek daftar penerima BST Kemensos 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x