4 Ciri Anda Termasuk Penerima BSU Rp1 Juta: Muncul Tanda Ini di kemnaker.go.id, Segera Aktivasi Rekening

- 16 November 2021, 21:26 WIB
Buka kemnaker.go.id, jika dapat tanda penyaluran karyawan dapat segera lakukan aktivasi rekening. Ada 4 ciri karyawan yang bisa dapat BSU Rp1 juta.
Buka kemnaker.go.id, jika dapat tanda penyaluran karyawan dapat segera lakukan aktivasi rekening. Ada 4 ciri karyawan yang bisa dapat BSU Rp1 juta. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY – Karyawan yang menjadi penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp1 juta yaitu yang memiliki empat (4) ciri atau syarat yang telah ditetapkan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Jika karyawan sudah merasa termasuk dalam 4 ciri tersebut dapat segera cek status penerimaannya di link resmi Kemnaker, kemnaker.go.id.

Salah satu ciri utama karyawan yang menjadi penerima BSU Rp1 juta yaitu sudah jelas merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki KTP.

Baca Juga: MAAF BSU November Cuma untuk 6 Tipe Karyawan, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cuma Modal Nomor HP, Begini Cara Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5 via Link Resmi Kemnaker agar Dapat BSU Rp 1 Juta

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

BSU Rp1 juta dari Kemnaker di tahun 2021 ini akan cair kepada 8,7 juta karyawan dan disalurkan secara bertahap.

Sebelumnya, karyawan yang bekerja di wilayah PPKM Level 3 dan 4 menjadi ciri utama calon penerima BSU Rp1 juta tahun 2021 ini.

Hal tersebut sesuai dengan Permenaker Nomor 16 Tahun 2021, di mana terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi karyawan untuk menjadi penerima BSU Rp1 juta.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x