Login sscasn.bkn.go.id Begini Cara Memilih Formasi, Syarat, dan Jadwal PPPK Guru Tahap 2

- 16 November 2021, 14:10 WIB
ILUSTRASI - Pengumuman dan pemilihan Formasi II telah dibuka, ini cara memilih formasi, syarat, dan jadwal PPPK Guru tahap dua, login sscasn.bkn.go.id.
ILUSTRASI - Pengumuman dan pemilihan Formasi II telah dibuka, ini cara memilih formasi, syarat, dan jadwal PPPK Guru tahap dua, login sscasn.bkn.go.id. /Tangkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk

BERITA DIY – Login sscasn.bkn.go.id, berikut ini cara memilih formasi, syarat, dan Jadwal PPPK Guru tahap dua.

Telah diketahu bahwa jadwal untuk PPPK Guru tahap dua telah diumumkan. Jadwal tersebut diumumkan oleh akun Instagram ditjen.gtk.kemdikbud pada tanggal 13 November 2021.

Dikutip dari akun Instagram ditjen.gtk.kemdikbud telah mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi II Guru ASN PPPK 2021.

Baca Juga: PPPK Guru Tahap 2: Pilih Formasi Mulai Hari Ini, Simak Jadwal Seleksi Terbaru dan Syarat Daftar

Selain itu, dalam postinganya dituliskan juga ajakan untuk memfokuskan energi serta berkonsentrasi pada setiap tahapan.

Tingkatkan terus kemampuan diri, teruslah belajar dan berbagi dengan memanfaarkan pembelajaran dari berbagai sumber termasuk modul yang telah disediakan Kemendikbudristek maupun modul-modul lainnya.

Saat ini pelaksanaan seleksi kompetensi II Guru ASN PPPK tahun 2021 sedang memasuki tahap Pengumuman dan Pemilihan Formasi II yang telah dimulai dari tanggal 15 November 2021 hingga 19 November 2021.

Baca Juga: Cara Daftar PPPK Guru Tahap 2 via Link SSCASN.BKN.go.id serta Jadwal Lengkap Terbaru November 2021

Berikut ini syarat agar dapat mendaftar di Seleksi Kompetensi II Guru ASN PPPK tahun 2021 yang dikutip oleh Berita Diy dari laman resmi https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: sscasn.bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x