Cara Cek Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Bulan November 2021, Hari Ini Terakhir Cair

- 15 November 2021, 10:46 WIB
Ilustrasi - cara cek Kuota Internet gratis yang diberikan oleh Kemdikbudristek untuk bulan November 2021, yang hari ini terakhir cair.
Ilustrasi - cara cek Kuota Internet gratis yang diberikan oleh Kemdikbudristek untuk bulan November 2021, yang hari ini terakhir cair. /Tangkap layar kuota-belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY – Berikut cara cek Kuota Internet gratis yang diberikan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) untuk bulan November 2021, hari ini terakhir cair.

Telah diketahui bahwa hari ini Senin, 15 November 2021 merupakan hari terakhir pencairan Kuota Internet gratis yang diberikan oleh Kemendikbudristek kepada masyarakat yang memenuhi syarat yang ditentukan.

Bantuan paket kuota data internet merupakan bantuan yang diberikan Kemendikbudristek kepada siswa, guru, mahasiswa, dan dosen berupa kuota data internet seluler.

Baca Juga: Cara Dapat Kuota Gratis Indosat, Telkomsel, XL November 2021 yang Cair Hari Ini, Bantuan Internet Kemdikbud

Tujuan diberikannya bantuan kuota internet tersebut untuk menunjang pelaksanaan belajar dari rumah pada masa pandemi Corona Virus Diseases 2019 (COVID-19).

Sebelumnya kebijakan bantuan paket kuota data internet pada bulan Maret hingga Mei 2021 mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Sehingga pemerintah melanjutkan kebijakan bantuan paket kuota data internet tahun 2021 selama tiga bulan yaitu dari bulan September, Oktober, hingga terakhir bulan Nivember 2021 ini.

Baca Juga: Cara Dapat Kuota Gratis Indosat dan Telkomsel Oktober 2021, Cek Bantuan Internet Pemerintah Cair Hari Ini

Keseluruhan bantuan kuota di tahun 2021 merupakan kuota umum yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi kecuali yang diblokir oleh Kemenkominfo dan yang tercantum pada situs resmi bantuan kuota data internet Kemendikbudristek: https://kuota-belajar.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x