Maaf, 5 Pekerja Ini Tak Dapat BSU Subsidi Gaji November Meski Diperluas, Cek 3 Status BLT di Link Kemnaker

- 10 November 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi BSU - 5 pekerja ini tak dapat BSU Subsidi Gaji November meski penerimanya diperluas. Cek 3 status BLT di link Kemnaker bsu.kemnaker.go.id./
Ilustrasi BSU - 5 pekerja ini tak dapat BSU Subsidi Gaji November meski penerimanya diperluas. Cek 3 status BLT di link Kemnaker bsu.kemnaker.go.id./ /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITA DIY - Maaf, lima (5) pekerja ini tidak bisa dapat BSU subsidi gaji November Rp 1 juta, cek 3 status BLT di link Kemnaker bsu.kemnaker.go.id.

Kemnaker memutuskan untuk memperluas penerima BSU yang akan dicairkan di bulan November ini dengan alasan karena adanya sisa anggaran Rp 1,7 triliun.

Nantinya BSU November akan disalurkan kepada 1,6 juta pekerja dari seluruh Indonesia dengan nominal Rp 1 juta. Namun ternyata ada pekerja yang tidak bisa dapat BLT subsidi gaji November, siapa saja?

Baca Juga: Resmi! Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji Diperluas, Cek Syarat Pekerja Terbaru dan 3 Status di Link Kemnaker

Baca Juga: Selamat, 5 Pekerja Ini BISA DAPAT BSU November Rp 1 Juta, Cek BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker

Meski diperluas cakupannya di seluruh Indonesia, BSU November tidak bisa didapatkan oleh semua pekerja. Ada beberapa pekerja yang dilarang untuk dapat BSU subsidi gaji ini, yaitu:

1. Pekerja asing 

2. Pekerja yang tidak aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan 

3. Pekerja yang memiliki gaji di atas Rp 3,5 juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x