Apa Itu Shiba Inu Token? Trending di Twitter Karena Tweet Elon Musk dan Cara Beli Koin Kripto SHIB di Indodax

- 9 November 2021, 14:48 WIB
Shiba Inu token jadi trending di Twitter yang nilainya turun karena tweet Elon Musk dan cara beli koin kripto SHIB di Indodax.
Shiba Inu token jadi trending di Twitter yang nilainya turun karena tweet Elon Musk dan cara beli koin kripto SHIB di Indodax. /Twitter.com/@shibtoken

BERITA DIY - Kata 'Shiba Inu' trending di Twitter. Ini menjurus kepada nama jenis anjing yang kini menjadi nama uang digital kripto.

Dalam unggahan yang populer di Twitter, secara harfiah, anjing Shiba Inu diklaim yang paling lucu di antara jenis lainnya, seperti Alaskan Malamute, Beagle hingga Corgi.

Namun, sebagian tweet juga mengklaim Shiba Inu trending karena turunnya nilai jenis uang digital atau cryptocurrency tersebut karena tweet dari Elon Musk.

Baca Juga: Harga Kripto Hari Ini 9 November 2021: Bitcoin Cetak Rekor Tertinggi, Tembus Rp 959 Juta per Koin!

Diketahui, Elon Musk pernah mencuit soal puisi berjudul "Humankind" dengan tulisan Tionghoa pada 2 November 2021 yang diinterpretasikan sebagai persaingan Dogecoin dan Shiba Inu.

Sejak tweet dari Elon Musk tersebut, aset atau nilai dari Shiba Inu Coin menurun. Dikarenakan, CEO Tesla tersebut memang lebih berpihak kepada Dogecoin.

Meski, dalam sepekan 2-9 November 2021, Dogecoin (DOGE) masih melemah 1,47 persen. Dibanding Bitcoin (BTC) menghijau dengan nilainya meningkat 6,35 persen.

Baca Juga: Apa Itu Dogecoin dan Shiba Inu? Mata Uang Digital yang Berebut Posisi 9 Besar Kripto di Dunia

Koin Shiba Inu (SHIB) anjlok 23,64 persen dalam sepekan. Atau setelah tweet dari Elon Musk tayang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x