BSU November Kapan Cair? Ini Bocorannya dan Syarat Terkini Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 5 November 2021, 11:00 WIB
ILUSTRASI - Bantuan Subsidi Upah (BSU) November diperkirakan akan cair di pertengahan November. Ketahui syarat terkini penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Kemnaker.
ILUSTRASI - Bantuan Subsidi Upah (BSU) November diperkirakan akan cair di pertengahan November. Ketahui syarat terkini penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Kemnaker. /PORTA PURWOKERTO/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Kemnaker masih akan menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) di bulan November 2021 ini. Simak kapan cair dan syarat menjadi penerima BLT Subsidi Gaji November.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) masih akan disalurkan oleh Kemnaker di bulan November ini. Bahkan, BLT Subsidi Gaji ini akan disalurkan kepada seluruh pekerja di Indonesia.

Pemerintah menambah kuota penerima BSU sebesar 1,6 juta orang. Sehingga total penerima di tahun 2021 ini mencapai 10,3 juta orang.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair ke 1,6 Juta Penerima November 2021, Chat via WhatsApp untuk Dapat BSU Rp1 Juta

Baca Juga: Sori Banget Nih, BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tak Cair ke 6 Karyawan Ini

Lalu apakah ada perubahan syarat menjadi penerima BSU? 

Syarat penerima BSU bulan November ini tak ada perubahan dari syarat sebelumnya. Namun BLT Subsidi Gaji November tak hanya diberikan kepada daerah PPKM level 4 dan 3, melainkan kini sudah mencakup semua daerah di seluruh Indonesia.

Berikut syarat penerima BSU Subsidi Gaji November:

- WNI dibuktikan dengan KTP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x